Aquasprite Theme Demo

Lomba Blog The BOBs 2010

Kamis, 10 Desember 2009 , Posted by Ahmad Saufani at 05.01

The BOBs Kembali Dimulai

Dicari Blog Terbaik Dunia

Kami menanti partisipasi Anda dalam ajang kompetisi blog internasional The BOBs ke-6 ini. Apakah blog favorit Anda telah terdaftar di Blogopedia? Jika sudah, sampai tanggal 14 Februari 2010, Anda dapat mengusulkannya untuk ikut dikompetisikan. Cuma weblog, podcast dan videoblog yang diproduksi atau ditulis dalam Bahasa Arab, Bengali, Cina, Jerman, Inggris, Prancis, Indonesia, Persia, Portugis, Rusia atau Spanyol saja yang boleh ikut serta dalam The BOBs.

The BOBs kali ini hadir dengan satu kategori khusus, Special Topic Award Climate Change. Dalam kategori ini akan dipilih blog atau podcast terbaik yang mengulas masalah perubahan iklim.

Juri akan mengumumkan pemenang di Berlin pada tanggal 15 April 2010 pada konferensi internet terbesar di Jerman re:publica 10. Jadwal lengkap dapat dilihat di sini.
Kategori

Best Weblog
Hanya weblog yang memiliki pendekatan yang menarik dan unik terhadap tema, desain, dan gaya penulisan yang akan dinobatkan menjadi weblog terbaik di dunia.

Best Podcast
Dalam kategori ini kami menyeleksi audio-podcast terbaik. Podcast harus diperbaharui secara periodik dan menyediakan layanan untuk berlangganan melalui Feed.

Best Videoblog
Kategori ini mencakup baik videoblog (atau juga disebut Vlogs) maupun video-podcast. Yang terpenting, setiap peserta harus memproduksi sendiri video yang ditampilkan, dan diperbaharui secara berkala.

Special Topic Award Perubahan Iklim
Tema untuk kategori ini berubah setiap tahunnya. Untuk edisi kali ini, The BOBs akan memilih satu blog, podcast atau videoblog yang mengangkat tema perubahan iklim. Perubahan tema merupakan topik bahasan utama dalam Deutsche Welle Global Media Forum, yang akan diselenggarakan di Bonn, 21 sampai 23 Juni 2010.

Penghargaan Reporter Lintas Batas
Bersama organisasi Reporter Lintas Batas, penghargaan ini didedikasikan untuk blog yang aktif memperjuangkan kebebasan berpendapat di seluruh penjuru dunia.

Blogwurst Award
Aneh, absurd, dan sedikit gila. Dalam kategori ini cuma blog yang mampu mengguncang, membuat tertawa atau bahkan blog yang mengungkap tema yang kasar sekalipun, berkesempatan membawa pulang penghargaan Blogwurst Award ini. Tapi jangan senang dulu, setiap blog yang berkompetisi dalam kategori ini harus benar-benar ‘berbeda’.

Best Weblog menurut Bahasa
Dalam kategori ini kami menyeleksi blog terbaik untuk masing-masing bahasa. Perhatian khusus akan diberikan kepada setiap blog yang memiliki kontribusi terhadap terselenggaranya diskusi umum melalui berbagai komentar dan analisis tentang situasi aktual yang terjadi di sekitarnya.

Best Weblog dalam katagori menurut bahasa terdiri dari:

Best Weblog / Bahasa Arab
Best Weblog / Bahasa Bengali
Best Weblog / Bahasa Cina
Best Weblog / Bahasa Jerman
Best Weblog / Bahasa Inggris
Best Weblog / Bahasa Perancis
Best Weblog / Bahasa Indonesia
Best Weblog / Bahasa Persia
Best Weblog / Bahasa Portugis
Best Weblog / Bahasa Rusia
Best Weblog / Bahasa Spanyol

info lengkap click di http://www.thebobs.com/

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse