Aquasprite Theme Demo

About My Fave Band #3

Rabu, 26 Januari 2011 , Posted by Ahmad Saufani at 05.59


Tetsu
(Tetsuya Ogawa)
Tetsu adalah leader dari laruku, dan dia adalah salah satu bassist terbaik di jepang (at least menurut gw^^),..permainan bass Tetsu udah gak perlu diragukan lagi deh, pokonya kelas berat (kadang berat banget^^). tetsu ini satu2nya personil L'Arc yg anti sama yg namanya rokok^^, tiap temen2 satu bandnya ngerokok, pasti dia menjauh^^.
Petikan bass tetsu merupakan unsur penting juga dalam tiap lagu2 L'Arc karna petikan bass-nya bukan cuma buat ngiringin drum doank, tapi buat nge-fill space kosong dalam tiap lagu laruku dengan melodic2 bassnya yg beautiful itu...

Sebagai leader, tetsu berhasil mempertahankan nama L'Arc di kancah musik jepang selama lebih dari 10 tahun . penampilan sporty,funky bin trendy udah jadi trademark Tetchan,..mulai kostume super ngejreng di GCT sampe nyantai kaya di Realive, semua tetap keren melekat di tubuh Tetchan^^..


Selama Laruku vakum, tidak mau ketinggalan dari Hyde, dia juga menelurkan album single berjudul Suite november, dan sebagai solo artist dia menggunakan nama Tetsu69. Banyak lagu bagus dari album ini semacam Shinkirou,Tightrope,White out dll.

Tetsu biasanya pake bass keluaran ESP, yah ada juga sih koleksi dia selain ESP, tapi, mainly dia sering bgt pake ESP mulai dari jaman jebot sampe sekarang^^, bahkan ada bass custom made yg disebut Born to rock, Tetsu SE.
Gw paling suka denger permainan bass Tetchan di lagu blurry eyes,kasou,drivers high,honey,...dan...Niji.dan..huaaaa keren semua!!^^
Tetchan is the best deh kalo soal main bass^^

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse