Aquasprite Theme Demo

i was born for this...

Rabu, 27 Oktober 2010 , Posted by Ahmad Saufani at 10.44

langkah kaki ini..
sejenak ingin berhenti..
hujan, panas, siang, malam, seolah ingin menghentikan langkah ini..
mengapa mereka tidak bersahabat denganku??

aku terus bertanya,
apakah aku akan menghentikannya, atau terus melangkah??
perjalanan ini masih panjang,
tapi sudah lelah rasanya ku melangkah..

jauh disana, ada sinar yang menantiku..
tapi itu masih jauh sekali...
apakah aku sanggup..

tidak..
ini tidak boeh terjadi..
aku harus terus melangkah..
tak perduli apapun yang terjadi..
lelah ini hanya sesaat..
dan rasa lelah ini akan hilang begitu aku tiba di sana..
aku haru stetap melangkah..
harus..!!!

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse