Aquasprite Theme Demo

takut bukan karena tidak berani...

Rabu, 27 Oktober 2010 , Posted by Ahmad Saufani at 10.51

"ah culun lo dan.."
"pengecut lo dan"
"alah, gitu aja takut.."

kata-kata itu keluar dari mulut teman-temanku..

ketika secercah cahaya datang..
seolah ingin rasaya ku meraih cahaya itu..
cahaya yang indah dan terang-benderang..

lalu aku ragu..
apakah aku bisa meraih cahaya itu?
apakah aku pantas untuk memiliki cahaya itu?

aku hanya secercah cahaya yang redup..
sementara dia adalah cahaya yang terang-benderang..


teman, perasaan itulah yang aku rasakan..
aku takut bukan karena aku pengecut,
bukan aku tidak mau mencoba,
bukannya aku merasa rendah diri,
tapi aku sadar diri..

perkataan yang selalu terucap setiap melihat cahaya itu "dahsyat"
itu adalah kekagumanku atas keindahan dan terangnya cahaya itu..
mimpi..
ya, hanya dalam mimpi aku bisa meraih cahaya itu teman..

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse