Aquasprite Theme Demo

Karena CInta..??

Sabtu, 06 Maret 2010 , Posted by Ahmad Saufani at 01.12

Apakah yang pernah terjadi pada diri mu di masa lalu?? Apakah itu tentang keluarga? atau tentang pelajaran? atau tentang sebuah hubungan yang dinamakan cinta????

Terkadang masalah yang pernah kita hadapi dan alami di masa lalu, sering membuat kita lemah dan takut untuk memulai sesuatu di masa sekarang. Apakah itu menjadi alasan kita untuk berhenti melangkah??

Jawabannya tentu tidak...!!!

Jangan jadikan semua itu menjadi sebuah alasan unutk kita melangkah. Kita adalah manusia yang memiliki masalah, memiliki kebahagiaan, dan memiliki sebuah mimpi. Semua manusia pasti pernah mengalami masalah yang berlanjut, tetapi dengan adanya masalah itu, maka akan menjadi semakin dewasa dan belajar dari masalah tersebut.

Hidup pada dasarnya adalah sebuah penderitaan. Dalam hidup juga pasti pernah merasakan kecemasan. Tapi justru manusia yang cemaslah manusia yang akan bertahan hidup, dan manusia yang tidak pernah cemaslah manusia yang mati dalam konteks tidak akan merasakan apa sebenarnya sebuah kehidupan.

Di masa sekarang, terutama remaja. Permasalahan yang sering muncul yaitu CINTA. Ketika ia merasakan pedihnya cinta, itu menghambat semua ekspresi dan langkahnya. Padahal seorang remaja adalah pemuda dengan masa depan yang panjang dan memiliki mimpi yang harus diraih.

Cinta tak terbalas juga bisa menghambat seseorang untuk terus melangkah. Cinta ini akhirnya menjadi alasan seseorang untuk tidak akan membuka hatinya buat seseorang yang lain. Karena dia akan terus berharap dan menanti pada seseorang yang dia cintai itu.

Perlu diketahui, mungkin cinta kita begitu besar kepada seseorang itu, tapi apakah kita pernah menyadari bahwa di sekeliling kita ada cinta yang menanti kita dengan rasa yang begitu besar???

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse