Aquasprite Theme Demo

Cinta..???

Sabtu, 06 Maret 2010 , Posted by Ahmad Saufani at 00.26

Cinta...
Adalah sebuah kata yang selalu melekat dalam kehidupan kita. Pada dasarnya cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Cinta bermacam jenisnya dan pengaplikasiannya.

1. Perasaan terhadap keluarga
2. Perasaan terhadap teman-teman, atau philia
3. Perasaan yang romantis atau juga disebut asmara
4. Perasaan yang hanya merupakan kemahuan, keinginan hawa nafsu atau cinta eros
5. Perasaan sesama atau juga disebut kasih sayang atau agape
6. Perasaan tentang atau terhadap dirinya sendiri, yang disebut narsisisme
7. Perasaan terhadap sebuah konsep tertentu
8. Perasaan terhadap negaranya atau patriotisme
9. Perasaan terhadap bangsa atau nasionalisme

Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang sebuah kisah cinta. Ketika saya menginjakkan kaki pertama kali di Jakarta untuk menuntut ilmu di sebuah perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta. Universitas Paramadina dengan Progran Studi Psikologi.

Di sinilah semua bermula, sejak pertama melihatnya, aku sudah mulai jatuh cinta. Tetapi sahabatku telah lebih dulu naksir padanya. aku diam sejenak dan menanti saat itu tiba.

Sekarang sahabatku sudah mempunyai pacar, dan saat inilah yang ku nanti. Tetapi seiring waktu berjalan, aku merasa dia semakin menjauh. Ada apa sebenarnya??? Aku selalu berusaha untuk meyakinkannya. Mungkin cara ku salah. Tapi bagi ku, dia tau aku mencintainya itu sudah lebih dari cukup. Karena cinta itu tidak harus memiliki.


"Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita."

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."

So, aku hanya berharap, semoga suatu saat aku bisa merasakan dan mendapatkan cinta yang sebenarnya...

Currently have 3 komentar:

  1. Aku butuh pendapat dari teman-teman...

  1. el says:

    Kamu mungkin tahu,, cinta itu ada untuk setiap orang bukan?
    Aku pernah membaca, kutipannya, "tidak ada cinta yang ditolak. cinta akan dibalas cinta."

  1. makasih ya el..
    tapi el siapa ya?
    hehehe

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse