Aquasprite Theme Demo

Adult ADHD: Are You An Idea Machine?

Jumat, 04 Februari 2011 , Posted by Ahmad Saufani at 03.29


Kemungkinannya adalah, jika Anda memiliki Adult ADHD, Anda merupakan "mesin ide" - Anda datang dengan ide-ide baru yang hebat sepanjang waktu, mungkin beberapa hari!

Masalahnya, ide seringkali tidak berhubungan dengan apa yang sudah Anda putuskan, dan sehingga setiap ide baru menjadi gangguan yang membawa Anda lebih jauh dari tujuan Anda yang lebih besar. Apa yang bisa dilakukan orang dengan dewasa ADHD dan ide bagus?

Saya telah Adult ADHD sendiri, dan saya memiliki 10 ide-ide besar sehari, minimal, yang " million-dollar ideas." Bagaimana saya benar-benar melaksanakan salah satu dari mereka dan mendapatkan sesuatu untuk dilakukan? Saya tidak ingin hanya berhenti memiliki ide-ide besar. Saya suka berpikir tentang ide-ide baru. Itu salah satu hal yang terbaik yang saya lakukan.

Aku berkata, "Oke, ketika saya memiliki ide bagus, tugas saya untuk mencari tahu bagaimana saya dapat mengambil apa yang benar-benar hebat tentang ide itu, dan menerapkannya pada apa yang saya lakukan -. Ini adalah sesuatu yang setiap orang dengan Adult ADHD perlu melatih diri untuk melakukannya.

Berikut adalah cara kerjanya:

Katakanlah saya bekerja di situs Web tentang Attention-Deficit Disorder. Apa yang terjadi jika saya memiliki ide bagus tentang sebuah restoran dimana saya harus membuka di kota tempat saya tinggal? Aku tahu itu akan menjadi ide bagus. Mengapa saya tidak hanya pergi keluar dan buka restoran?

Yah, aku tidak benar-benar ingin membuka restoran. Saya telah bekerja di banyak restoran, dan aku tahu bahwa aku tidak mau berurusan dengan bisnis restoran. Untuk satu hal, itu membosankan, dan kebosanan membunuh orang dengan Adult ADHD. Tapi tetap, itu ide bagus.

Jadi apa yang saya katakan pada diri sendiri adalah, "Apa yang begitu besar tentang ide ini, dan bagaimana saya bisa menerapkan esensi dari apa yang begitu besar tentang ide ini untuk saya?

Apakah Anda melihat bagaimana cara kerjanya?

Sebagai orang dengan Adult ADHD, kita cenderung berpikir dalam semua-atau-tidak, jenis atau hitam-putih? Apakah saya mengikuti seluruh ide dan pergi membuka restoran atau tidak"

Tapi apa yang Anda benar-benar ingin katakan, untuk membuat Adult ADHD Anda bekerja untuk Anda, bukan melawan Anda adalah: "Bagaimana saya bisa menerapkan ide baru yang besar untuk proyek saya?"

Anda melatih diri untuk melakukan ini dari waktu ke waktu. Anda bahkan dapat melakukannya dalam percakapan ketika Anda sedang brainstorming dengan teman atau mitra bisnis atau apa pun.

Ketika muncul ide-ide acak, hanya mengatakan, "Hei, itu ide yang sangat baik. Bagaimana kita menerapkan itu untuk apa yang kita kerjakan? Apa yang membuat ide yang begitu baik Mengapa saya begitu bersemangat tentang ide itu??"


Dalam kasus ide restoran, ide asli, "Ini akan menjadi besar untuk memiliki sebuah restoran Meksiko di sini."

Jadi, ketika saya menerapkan konsep bahwa untuk bisnis saya saat ini, menjadi "Apa semua orang dengan Adult ADHD menginginkan apa yang tidak diberikan kepada mereka?" Jika aku bisa datang dengan Adult ADHD, maka aku siap.

Intinya adalah, jika Anda dapat menggunakan Adult ADHD untuk mencari cara untuk flip ide-ide Anda dan mengalihkan sekitar untuk menjadi terfokus pada tujuan Anda yang lebih besar, maka Anda jalan di depan orang tanpa Adult ADHD - karena Anda memiliki sekitar 5 ide-ide baru yang inovatif sehari!

Bayangkan berapa banyak kemajuan yang Anda akan lakukan jika Anda menerapkannya ke proyek utama Anda setiap hari, bukannya terganggu ... Anda akan membangkitkan tenaga listrik yang luar biasa!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana mengubah Adult ADHD distractions menjadi keunggulan, seperti bagaimana menggunakan stimulasi multi-indera untuk fokus pada proyek Anda, dapat dilihat pada artikel selanjutnya.

diterjemahan dari:
http://www.readbud.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse