Aquasprite Theme Demo

Nasihat Tentang Mengatur Bisnis Anda Sendiri

Jumat, 04 Februari 2011 , Posted by Ahmad Saufani at 03.00


Apakah Anda berpikir tentang pengaturan bisnis Anda sendiri? Apakah Ada sebuah ide untuk bisnis baru, tetapi tidak yakin tentang cara untuk melanjutkan? Jika Anda menjawab ya untuk salah satu dari pertanyaan-pertanyaan ini, artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. Saya akan menulis tentang bagaimana merencanakan dan membuat sebuah usaha kecil yang sukses.

Banyak orang mencari cara-cara di mana mereka bisa menjadi wiraswasta karena mereka sudah cukup menjadi didikte dan diberi makan dari perjalanan panjang dan frustasi untuk bekerja. Mereka ingin kebebasan menjadi bos mereka sendiri dan untuk dapat memilih sendiri jam kerja.

Meninggalkan karir purna waktu bisa sangat prospek menakutkan namun. Keamanan memiliki pendapatan rutin dan manfaat lainnya seperti pensiun dan bagian menyimpan skema bisa tampak sulit untuk melepaskannya. Saya banyak orang yakin apakah benar atau salah memilih untuk tetap dengan keamanan ini dan hanya menjaga rencana bisnis mereka sebagai ide, yang mereka tidak pernah melihat melalui atau menggunakan.

Orang lain bersedia dan senang mengambil risiko dan melihatnya sebagai cara untuk keluar dari perlombaan tikus.

Bila Anda memiliki ide untuk usaha baru maka Anda perlu memikirkan nama untuk menyebutnya. Saya akan menjaga nama ini cukup pendek karena membuat lebih mudah untuk diingat orang. Ini jelas perlu memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan sektor bisnis yang Anda masukkan.

Anda sekarang akan perlu menentukan berapa banyak uang yang Anda akan perlu mengatur bisnis. Ini bisa sangat menakutkan, tetapi sangat penting. Dalam jangka pendek saya akan menyarankan untuk menjaga start up biaya serendah mungkin, Anda selalu dapat membeli atau menyewa mesin yang lebih baik di masa depan sebagai contoh.

Setelah Anda menyadari betapa banyak uang yang Anda butuhkan, Anda kemudian harus menemukannya. Anda mungkin memiliki cukup sendiri melalui tabungan atau payout redundansi, namun kebanyakan orang tidak dalam posisi ini. Jika Anda tidak punya cukup uang, Anda bisa mencoba dan mengumpulkan uang melalui keluarga, dengan mencari mitra atau dengan melepaskan ekuitas dari rumah Anda. Ada juga pilihan untuk pinjaman bisnis.

Tahap berikutnya adalah untuk memasarkan produk atau jasa Anda. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini termasuk:

Internet melalui website

Sebuah iklan di surat kabar

Pemasaran langsung dalam bentuk leaflet

Sebuah iklan di halaman kuning

Pameran

Pameran Perdagangan

Saya akan menyarankan mencari tahu di mana orang lain dari industri Anda mengiklankan karena mereka akan telah mencoba dan diuji banyak pilihan di atas.

Anda kemudian perlu menentukan berapa banyak biaya untuk produk atau layanan Anda. Saya selalu menjaga biaya yang cukup rendah sejak awal dalam rangka untuk menarik banyak orang yang saya bisa dan untuk mendapatkan penghasilan beberapa masuk aku kemudian berharap bahwa dari mulut ke mulut akan mengambil alih dan idenya adalah bahwa setelah beberapa bulan aku akan berada di posisi untuk meningkatkan biaya saya.

Hal ini juga penting untuk menyadari bahwa kita akan melakukan kesalahan di sepanjang jalan. Ketika ini terjadi kita perlu berpikir positif dan tidak menyalahkan diri sendiri. Ini adalah pengalaman yang kita dapat belajar dari.

Selalu memiliki kepercayaan pada diri sendiri. Pada saat bisnis apapun akan melalui masa berbatu, ini adalah ketika kita harus kuat. Menurut pendapat saya bekerja lebih kita masukkan ke dalam, penghargaan semakin kita cenderung untuk memperoleh.

Disiplin diri merupakan salah satu kunci keberhasilan Anda. Mampu memilih sendiri jam kerja Anda mungkin tampak seperti mimpi tapi bisa menjadi banyak orang kejatuhan. Kita harus memastikan bahwa kita bekerja jumlah yang diperlukan jam. Hal ini jauh terlalu mudah untuk tinggal di tempat tidur untuk itu jam tambahan atau untuk mengatur lagi bermain golf. Hal-hal ini baik-baik saja setelah Anda ditetapkan, tapi ini jauh pada tahap ini.

Diterjemahkan dari:
http://www.readbud.com

Currently have 1 komentar:

  1. Unknown says:

    terima kasih tips-tips nya.
    doakan saya bisa jadi entrepeneur mas :D

    silahkan kunjungi galeri saya: http://ekaartwork.blogspot.com/

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse