Aquasprite Theme Demo

Jumat, 04 Februari 2011 , Posted by Ahmad Saufani at 03.06

Online Science Projects
Articles

Science Projects - for Parents Who Aren't Rocket Scientists
by Kayla Fay

Tiga puluh lima tahun yang lalu, ketika saya masih di sekolah dasar, mudah untuk melakukan proyek sains. Anda membuat sebuah papan perjalanan ilmu-tik dari kotak kardus, tangan menulis topik Anda dan prosedur, kemudian membuat model gunung berapi atau membuat meremas telur ke dalam botol. Guru Anda belum pernah mendengar tentang metode ilmiah, dan ibumu bahkan tidak pernah tahu proyek ilmu pengetahuan Anda telah jatuh tempo.

Mereka adalah hari-hari tua yang baik. Sekarang, anak diharapkan untuk memilih proyek ilmu yang topik, mengajukan proposal, bentuk hipotesis, melakukan percobaan dengan tiga percobaan, grafik dan tabel hasil, mengembangkan dan menyajikan abstrak, memberikan laporan lisan, dan berpura-pura mereka semua ini membantu tanpa dari orang tua. Mereka harus pikir semua anak-anak memiliki ilmuwan roket untuk orang tua.

Yang benar adalah bahwa kebanyakan keluarga berjuang untuk menghasilkan proyek ilmu pengetahuan. Kami memiliki empat anak, dan proyek-proyek ilmu pengetahuan yang digunakan untuk menggerakkan saya gila. Selama bertahun-tahun, bagaimanapun, kita telah belajar untuk menerjemahkan beberapa jargon ilmiah ke kata-kata yang anak-anak kita - dan kita - sebenarnya bisa mengerti.

Ambil contoh, metode ilmiah ... Observasi, Pertanyaan, Hipotesis, Eksperimen, dan Hasil. Mencoba untuk menjelaskan hal ini kepada seorang anak bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Sebaliknya, gunakan contoh ini ...

Misalkan anda OBSERVASI bahwa Anda Game Boy tidak bekerja. Anda akan menanyakan kepada diri sendiri PERTANYAAN "Apa yang salah dengan saya Game Boy!?" Kemudian Anda akan datang dengan beberapa gagasan, atau HIPOTESIS: "baterai bisa mati, permainan bisa menjadi kotor, atau mungkin bayi jatuh ke toilet." Jadi anda akan PERCOBAAN - Anda memeriksa baterai, mengambil permainan dan meniup debu, kemudian memeriksa tanda-tanda Cheerios kering dan tempat-tempat basah. Percobaan ini diharapkan akan membawa Anda ke HASIL, dan Anda akan tahu mengapa Anda Game Boy tidak bekerja. "

Bila Anda begini, sebenarnya tidak terlalu rumit. Sebuah proyek ilmu pengetahuan tidak harus rumit, baik. Bagian keras tentang melakukan proyek yang baik sebenarnya menemukan proyek yang baik. Seperti yang Anda cari, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

1. Apakah proyek ini adalah jenis yang tepat? Pastikan Anda memahami jenis apa yang ilmu pengetahuan guru Anda atau wajar ilmu membutuhkan - - investigasi, demonstrasi, penelitian, model, atau koleksi.

2. Dapatkah anak Anda melakukan sebagian dari proyek, atau akan mengawasi anak Anda saat Anda melakukannya? Cari proyek yang anak Anda dapat melakukannya dengan Anda melayani hanya sebagai asisten. Hands pengalaman adalah guru terbaik - dan itu jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan.

3. Apakah proyek ini benar-benar bekerja? Kami telah mencoba beberapa proyek di zaman kita yang hanya tidak akan. Sebagai contoh, kami belum membuat baterai keluar fungsi lemon.

4. Apakah keperluan proyek terjangkau? Apakah mereka mudah ditemukan? Hal ini terutama penting jika anak Anda (atau orang tua anak Anda) telah menunggu sampai menit terakhir.

5. Apakah anak Anda belajar dari proyek ini? Tujuan nyata dari sebuah proyek ilmu bagi anak Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang ilmu pengetahuan. Ketika Anda dan bekerja bersama anak Anda, Anda berdua harus mendapatkan apresiasi baru dan pengetahuan tentang keajaiban ilmu pengetahuan. Dan siapa tahu - ilmu wajar proyek tahun ini dapat menjadi langkah pertama menuju anak Anda benar-benar menjadi ilmuwan roket yang Anda tidak!

Tambahkan komentar Anda dan link ke situs kami di sini.
http://www.24hourscienceprojects.com/ezGaffurl.php?offer=saufany&pid=10

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse