Aquasprite Theme Demo

Cara Pilih Sepatu dengan Sempurna

Jumat, 04 Februari 2011 , Posted by Ahmad Saufani at 03.16


Apakah Anda mencari sepatu yang sempurna dapat Anda pakai musim ini? Bagaimana Anda memilih sepatu yang tepat, meskipun? Berikut adalah beberapa tips bagi Anda untuk membeli sepatu yang sempurna:

- Cari sepatu yang Anda merasa nyaman. Tak peduli betapa lucu terlihat, jika Anda tidak nyaman, Anda tidak akan memakainya. Dan, jika Anda tidak memakainya, Anda hanya membuang-buang uang Anda.

Untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan sepatu yang Anda inginkan, pastikan Anda mencobanya di toko. Jika Anda belanja online, pastikan Anda menemukan ukuran yang benar yang Anda butuhkan. Periksa dengan pengukuran situs web, untuk memastikan bahwa ukuran Anda tepat.

- Cari sepatu yang cocok dengan pakaian yang berbeda. Bahkan sepatu yang terbaik tidak akan dipakai, jika hanya cocok dengan satu pakaian. Pastikan Anda membeli sepatu serbaguna, yang akan cocok dengan pakaian yang berbeda yang Anda miliki.

Warna yang terbaik untuk sepatu yang akan cocok dengan banyak hal seperti hitam, coklat, abu-abu dan putih.

- Semakin mahal, semakin banyak sepatu yang cocok. Tentu saja kita semua memiliki sepasang atau dua sepatu merah muda atau merah yang kita cintai, tetapi yang tidak cocok dengan pakaian terlalu banyak. Jadi, membuat aturan - semakin mahal sepatu, pakaian juga harus cocok. Jika Anda menemukan sepasang sepatu $ 20 pink yang baru saja Anda memiliki, itu harus sesuai dengan lebih dari satu t-shirt yang Anda miliki.

- Jangan membeli sepatu yang sangat trendi. Sementara sepatu tsb benar-benar hot sekarang, dan akan keluar tahun depan gaya terbaru. Sebaliknya, menghabiskan uang pada sepatu yang bisa dipakai beberapa musim.

Ingatlah untuk memilih sepatu yang Anda merasa nyaman, dan bergaya, tapi tidak sangat trendi - Sepatu tsb adalah sepatu yang akan berlangsung untuk sementara waktu.

Diterjemahkan dai:
http://www.readbud.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse