Aquasprite Theme Demo

Sepuluh Hubungan Sifat Dan Keterampilan Untuk Kepemimpinan Bagus

Jumat, 04 Februari 2011 , Posted by Ahmad Saufani at 02.42


Sebuah aspek penting dari kepemimpinan yang baik adalah kemampuan untuk bekerja dan berhubungan dengan orang lain. Ada sepuluh kualitas yang menjadi ciri kepemimpinan yang sukses di bidang yang berkaitan dan berkomunikasi dengan orang lain.

1. Ketersediaan
Seorang pemimpin yang baik tersedia dan berhubungan dengan orang-orang. Sebuah keterampilan kepemimpinan yang penting adalah kemampuan untuk mengenali kebutuhan dan mampu menanggapi mereka dengan cepat dan pada saat itu.

2. Memfasilitasi Hubungan Harmonis
Seorang pemimpin yang baik menyadari pentingnya hubungan yang harmonis dan proaktif dalam menciptakan suasana yang harmonis. Keberhasilan lahir dari harmoni daripada konflik. kepemimpinan yang baik akan memprioritaskan menjaga konflik dan ketidakharmonisan ke minimum.

3. Didekati
Seorang pemimpin yang baik adalah didekati dan memiliki kebijakan pintu terbuka. kepemimpinan yang baik menciptakan sebuah lingkungan di mana keterbukaan dan kejujuran dapat terjadi dalam suasana keadilan daripada penghakiman.

4. Tepat menggunakan otoritas
Sensitivitas terhadap penggunaan yang tepat, dan sebaliknya penyalahgunaan, wewenang mereka adalah seluruh tanda kepemimpinan yang baik. Seorang pemimpin yang baik tidak akan menggunakan posisi mereka otoritas untuk kepuasan diri dan promosi atau dengan cara mengendalikan dan mendominasi. pemimpin yang sukses menggunakan kekuatan posisi mereka dengan kebijaksanaan dan kepekaan terhadap kesesuaian keadaan.

5. Kerahasiaan
Para pemimpin yang baik melakukan konferensi dan pertemuan dalam suasana kepercayaan. Mereka menampilkan kerahasiaan sesuai dan hormat terhadap orang lain dan tentang orang lain.

6. Cukup Termotivasi
Para pemimpin yang baik mengatur dan menggunakan tujuan untuk memotivasi diri dan orang lain. Mereka memahami pentingnya pengembangan pribadi dan profesional. pemimpin yang sukses melakukan apa yang diperlukan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dan berada di ujung tombak dalam bidang mereka. pemimpin yang sukses tidak hanya memotivasi diri dalam pengembangan pribadi, tetapi juga memotivasi orang di sekitar mereka.

7. Memberikan Dukungan
Para pemimpin yang baik mampu memberikan dukungan emosional bagi mereka untuk siapa mereka bertanggung jawab. Mereka mengakui pentingnya dorongan dan kepercayaan inspirasi dan juga memberikan pengakuan pekerjaan dilakukan dengan baik.

8. Mempertahankan Roh Motivasi dan Tim
Seorang pemimpin yang baik memberikan insentif dan motivator untuk meningkatkan kinerja karyawan mereka untuk menantang mereka untuk mempertahankan mutu hasil.

9. Hapus Komunikasi
Seorang pemimpin yang baik adalah komunikator yang baik. kepemimpinan melibatkan mereka berkomunikasi dengan jelas tujuan dan prosedur yang dibutuhkan suatu tugas. Mereka menetapkan tujuan yang jelas, dapat dicapai, dan terukur.

10. Sebuah Pemahaman tentang Dinamika Kelompok
Seorang pemimpin yang baik memahami dinamika hubungan kelompok. pemimpin yang sukses memiliki kemampuan untuk memimpin kelompok-kelompok tanpa memperburuk konflik dan meminimalkan disharmoni. Mereka adalah inklusif dan terampil dalam menciptakan rasa kesatuan tim. Mereka mahir menyeimbangkan kekuatan dan kelemahan dari kelompok untuk hasil terbaik.

Sumber:
http://www.readbud.com/Articles

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Contact Me

Contact Form

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse